Monday, April 7, 2014

Tips Kasih Sinyal Cinta Ke Cowok Incaran

Hari gini nunggu cowok incaran yang duluan ambil langkah? Bisa-bisa malah keduluan cewek lain. Tapi kadang sebagai cewek agak canggung juga ya kalau secara terus terang nembak duluan. So…gimana donk caranya biar cowok incaran tau kalau kita suka sama mereka? Kasih donk sinyal cinta ke dia.

Sinyal cinta lebih halus dari pada langsung ungkapin perasaan, tapi tetap harus hati-hati, biar si cowok incara gak malah takut dan ngibrit liat polah kita. Ini nih beberapa tips jitu dan save buat kirim sinyal cinta buat si cowok incaran.

1. Jangan pelit pujian

Kamu aja kalau dipuji sama cowok juga bisa melayang ke langit ketujuh kan? Jadi ga ada salahnya coba hal yang sama ke dia. Tapi jangan lebay juga, jadi cari dulu apa yang ada di dia yang memang layak kamu puji. Misalkan pass dia dapet nilai bagus di ulangan fisika kemaren atau pas dia lagi habis potong rambut. Kasih pujian sewajarnya dengan bumbu senyum manis kamu, ingat jangan berlebihan kalau ga mau bikin dia ngeri sama Kamu.

2. Kasih perhatian kecil

Kamu liat muka dia suntuk atau kusut, datengin donk dan tanya apa dia lagi ga enak badan. Atau kasih dukungan pass dia mau manggung bareng band dia. Dia pasti kerasa dengan perhatian kecil yang Kamu kasih. Kalau ada sambutan positif bertahap naikan taraf perhatian Kamu dengan coba bagi kue bekal Kamu ke dia.

3. Minta bantuan dia

Cowok tuh paling suka kalau merasa dibutuhkan sama Kamu. So….kalau satu waktu Kamu ngerasa lagi butuh bantuan, coba deh tanyakan dulu ke dia siapa tau dia bisa bantu Kamu. Permintaan Kamu bisa bikin dia merasa Kamu membutuhkan dia. Tapi ingat jangan maksa, dan terima dengan positif kalau dia menolak membantu Kamu. Jangan langsung pasang muka Bete karena bisa jadi dia tidak bisa karena ada urusan lain yang mendesak. Oh ya…jangan lupa bilang terima kasih ya…

4. Jadi cewek yang asyik diajak ngobrol

Kadang perasaan suka bisa datang hanya karena ngerasa Kamu asyik buat diajak hang out dan ngobrol bareng. Soo…jangan terlalu jaim buat sekedar bercanda dan ketawa bareng, ngobrol hal-hal yang ringan. Kalau mau lebih mantap sih sekalian cari tau apa sih kegemaran dia dan pelajari sedikit jadi bisa buat modal ngobrol sama dia.

5. Sedikit sentuhan

jangan keburu pervert dengan ide menyentuh ini. Kalau memang ada perasaan, sentuhan kecil dilengannya kala kamu bercanda sama dia bisa bikin dia sedikit deg-degan kan? Nah manfaatin ini buat bikin dia jadi makin kerasa kalau Kamu cewek yang layak diincar. Jangan lebay dengan soal sentuhan ini juga ya….takutnya malah dia ngerasa ngeri sama Kamu.

6. Dekati komunitas dia

Satu lagi tips yang bisa Kamu jajal. Dekati teman-teman dia dan tunjukin ke teman-teman dia Kamu cewek yang layak buat dia. Jadi teman yang menyenangkan bahkan untuk teman-teman dia.  Dukungan dari teman untuk milih Kamu bisa makin memantapkan dia milih Kamu. So berbaik-baiklah sama teman-teman dia.

Itu tadi 6 tips yang bisa Kamu jajal kalau Kamu pengen kasih sinyal cinta ke cowok incaran biar bisa bikin dia juga jadi ngincar Kamu. OK…semoga sukses ya dengan program PDKTnya…

Tips Kasih Sinyal Cinta Ke Cowok Incaran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sulham Syahid

0 komentar: