Wednesday, January 8, 2014

Kumpulan Pantun Lucu Jenaka dan Gokil Terbaru 2014

Cemumut.comKumpulan Pantun Lucu Jenaka dan Gokil Terbaru 2014. Pantun adalah bentuk puisi yg terdiri atas empat baris yang bersajak bersilih dua-dua (pola ab-ab), dan biasanya, tiap baris terdiri atas empat perkataan.

Pantun memiliki beberapa jenis tapi sangat identik yaitu pantun pasti yang lucu lucu, jenaka, bahkan ada juga Pantun Cinta. Meskipun eksistensi pantun tidak sepopuler karya sastra lain tapi sekarang sudah banyak pantun hasil inovasi dan menciptakan sebuah gubahan pantun modern yang bisa diterima oleh semua kalangan. 



Salah satu pantun yang dapat bersaing dengan karya sastra lain yaitu pantun lucu. Pantun lucu ini, pastinya sudah tidak asing lagi bagi kita jika sering melihat komedi-komedi yang ada disiaran televisi ataupun radio. Bagi Anda yang suka pantun, di sini saya menuliskan Kumpulan Pantun Lucu Jenaka dan Gokil Terbaru 2014 :

Hujun turun rintik rintik

Duduk berdua di teras rumah

Ingin punya cewek cantik
Syaratnya mobil dan rumah mewah
Jalan-jalan ke kota paris
Banyak rumah berbaris-baris
Biar mati diujung keris
Asal dapat dinda yang manis
Jalan jalan ke kota depok
Nemuin uang segepok 

Ada apa di balik tembok 

Ada nenek lagi cebok
Gagang golok gagang cangkul
Gagang cangkul juga gagang celurit
Gak bisa nyolok katanya tumpul
Biarpun tumpul tetep hasilnya buncit.?
Nonton bioskop horor Indonesia
Bersama pacar cantik jelita
Hidup jangan disia-sia
Dekati wanita sebanyak-banyaknya
Pohon ara dibuat gubuk
Pasang pasak biar tegak
Resiko asmara dunia facebook
Cinta ditolak blokir bertindak
Jalan-jalan ke Kota Arab
Jangan lupa membeli kitab
Cewek sekarang tidak bisa diharap
Bodi bohai betis berkurap
Rintik rintik turun hujan
Masuk kamar sama teman
Gadis cantik jadi pujaan
Mau dilamar kok hamil duluan
Kelap-kelip lampu diskotik
Ada musik tambah asik
Gimana mau nilai apik
Makannya cuma keripik
Makan bubur diatas meja
Minumnya jus diatas rak
Hari libur tetap bekerja 
Dapat bonus ambilnya di irak
Makan mie rasa kari
Kamu manusia apa bidadari
Badan pegel ketimpa duren
Biar single yang penting keren
Kalau ada sumur diladang
Bolehlah kita menggosok gigi

Kalau anda diwarung padang

Bolehkah kita ditraktir lagi
Hujan salju di tanah abang
Jangan ngerayu dan bilang sayang
Langit mendung diatas lautan
Lebat hujannya tiada terbendung

Gadis berkerudung cantik menawan

Kedip matanya rontokan bulu hidung
Buat apa panen kelapa
Kalau belum tumbuh tunas
Buat apa membeli vespa
Cicilan kompor saja belum lunas
Pergi ke pasar naik onta
Membeli anting intan permata

Gak peduli situ udah tua

Yang penting saling mencinta
Hari minggu sudahlah siang
Setelah siang menuju petang
Ditunggu tunggu gak juga datang
Sekali datang kok nagih hutang
Lampu merah diterjang andong
Jangan marah dong
Petik kecapi suara bening
Satu satu dawai di harpa
Cium dipipi cium di kening.
Setelah itu yang dicium apa?
Masak tongkol didalam loyang
Semur jengkol bumbunya pala

Geal geol pantat bergoyang

Sekali senggol pening kepala
Tanam pete dipinggir kali
petenya lari ga tau diri
Jangan misscall aja kalau berani
telpon gue kalau punya nyali
Buah semangka buah manggis
gak nyangka gue manis
Kota bintan banyak perunggu
Kota ciamis membangun tugu
Janji kencan dimalam minggu
Tapi gerimis sudah menunggu
Kue rangin rasanya manis
Kue tar bukanlah lapis

Malam dingin hujan gerimis

Sebentar bentar kebelet pipis
Stasiun tugu stasiun kereta api
Tempat jualan si tukang lapis
Hari minggu cuma nonton tipi
Mau jalan dompet dah menipis
Buah timun buah kedodong
Jangan melamun dong
Masak ayam masak tumis
Iris tipis sampai habis
Selasa malam hujan gerimis
Dompet tipis smakin kritis
Ambil ranting daun berduri
semak belukar diambil sebagai bukti

kalau kencing jangan berdiri

kasihan dunia lain yang menempati
Naik ke bukit membeli lada
Lada sebiji dibelah tujuh
Apanya sakit berbini janda
Anak tiri boleh disuruh
Jangan suka makan mentimun

karna banyak getahnya

hai kawan jangan melamun
melamun itu tak ada gunanya
Hujun turun rintik rintik
Duduk berdua di teras rumah
Ingin punya cewek cantik
Syaratnya mobil dan rumah mewah
Ini musim masih penghujan
Kata simbok jangan nakal

yang muslim silahkan Jumatan

Bawa gembok amankan sendal
Hujan gerimis deraslah amat
Ada kilat bertabrakan
Hari kamis malam jumat
Yang mau kumat dipersilahkan
Beli berlian dikota belawan
Hujan gerimis dikota mekah 

Cantik nan itu perawan

Wajahnya manis senyum merekah
Mata Kamu sebulat duku
Kamu selalu di mimpiku
Percuma bikin meja kayu
Kalau tidak di beri paku

Percuma kamu merayu

Kalau cuma mau manfaatin aku
Masak ayam masak tumis
Iris tipis sampai habis
Selasa malam hujan gerimis
Dompet tipis smakin kritis
Buah semangka
buah duren

Nggak nyangka 

gue keren
Pohon pisang daunnya layu
bisa dijadikan pupuk disawah
saat abang bilang i lap yu
ku cuma bisa bilang, ciyus miapah
Hilir lorong mudik lorong
Bertongkat batang temberau 

Bukan saya berkata bohong

Katak memikul paha kerbau
Jalan-jalan ke pinggir empang
Nemu sendok di pinggir empang
Hati siapa tak bimbang
Saya botak minta dikepang
Lagi males bikin ketupat
mending main bola sodok

Nenek yang pandai melompat

pasti itu nenek kodok
Kucing kurus mandi dipapan
minta ikan dikasi kue cucur
Gak salah dibilang muke jambang
kalau cemberut tambah ancur!
Di sini bingung di sana lingling
Emangnya enak gak nyambung
Makan nasi sepiring berdua
Rasanya enak tiada tara

Awas cowok suka menggoda

Diam-diam watak buaya
Bunga mawar tangkai berduri
Laris manis pedang cendol
Aku tersenyum malu sekali
Ingat dulu suka mengompol
Jika sudah namanya cinta
Hati terasa berbunga-bunga

Kalau sudah terbawa suasana

Senyum sendiri seperti orang gila

Itulah tadi Kumpulan Pantun Lucu Jenaka dan Gokil Terbaru 2014. Jangan ketinggalan membaca :


  1. Kumpulan Kata-kata lucu terlengkap
  2. Hal-hal lucu tentang mahasiswa di kampus
  3. Kumpulan foto lucu, gokil, yang bikin ngakak

Kumpulan Pantun Lucu Jenaka dan Gokil Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sulham Syahid