Sunday, September 15, 2013

Cara Melupakan Mantan Pacar Dalam Hitungan Menit

Cemumut.com | Cara Melupakan Mantan | Wah, Mungkin teman-teman beranggapan apa judul artikel Cara Melupakan Mantan Pacar Dalam Hitungan Menit Apa Gak kelewatan ya alias takabur. Gak kok ! Saya sudah buktiin sendiri. Nah, mungkin ada juga yang bertanya "Mungkin loe gak sayang kali?", Saya sayang kok, buktinya waktu itu saya gak cari pacar yang lain. "Atau mungkin kamu tiba-tiba Amnesia gitu?" Gak kok, saya yakin saya tidak amnesia pas waktu itu, jadi ini murni alami.


Nah, buat teman-teman yang masih susah lupain mantan pacarnya. Ini Saya kasih tahu deh rahasianya biar bisa lupa sama mantan pacaran dengan cepat

1. Sugesti

Nah, APAPUN MASALAHNYA YANG MEMBUAT KAMU PUTUS. 1 Hal yang pertama harus kamu lakuin, ya, kamu harus sugestikan kata "Saya Terlalu Baik Untuk Dia" dalam diri kamu. Pokoknya sampai kamu benar-benar yakin kalau memang kamu terlalu baik untuk dia.

Orang sakit saja, yang segestikan dirinya sehat pasti dia tidak akan merasakan sakitnya.Bagi yang masih penasaran tentang kebenaran tulisan yang berlatar merah, silahkan cari di om google kebenarannya. 

2. Enjoy Aja

Enjoy disini maksud saya gini loh. Kamu gak harus salto-salto buat lupain dia apalagi harus pake blokir-blokir akun facebook/twitternya atau sampai hapus no. telponnya. Udah gak zaman pake cara gituan! Yang zaman sekarang itu misalnya gini, kamu pergi pantai, minum es kelapa muda terus pikirkan yang indah-indah. 

Kalau kamu gak suka berpergian untuk jalan, bagusnya kamu baca deh twit-twit lucu. Dan dengan gitu pasti kamu bakalan lupa sama mantan pacar loe.

3.  Beranggapan Kita "LUCKY"

Do you know 'Lucky' ? Pastinya dong ! Jangan beranggapan kamu sial pas putus sama pacar kamu, kamu harus beranggapan kamu itu orang beruntung. Berpikir aja gini, mungkin saya gak bakalan dapat pacar yang pas dan ngertiin saya sebelum mantan saya mutusin.

Lucky yang lain, kamu bisa melihat dan berteman sama cewek/cowok lain dan bisa jalan sama siapa saja. Nah, tinggal buka mata lebar-lebar dan sadari ternyata banyak yang lebih indah. POKOKNYA BANYAKKKK !! Jadi saya beruntung sekali diputuskan. YES...YES...YES..

4. Compare..Compare gitu !!

Setelah, loe lulus tips 1,2 dan 3 atau salah satunya aja #CiahLulus !! Langkah selanjutnya gitu, membanding-bandingkan mantan dengan orang lain. Disini, meskipun kamu gak buruh-buruh amat cari pacar. Kamu harus lakuin ini.

Contohnya gini : Mantan saya memang manis tapi sayang gak bisa masak, jadi nanti kalau dah menikah gimana dong? masa saya masak sih. Bagus si-A kayaknya, dah manis, imut, pinter masak lagi. Dia juga gak sombong gitu, pasti saya bisa jadi pasangan serasih. Ciah

Pokoknya intinya kamu bandingkan aja deh. Pasti banyak sekali orang yang lebih..lebihh..lebih.. yang bisa kamu dapatkan.

Ada pertanyaan sampai disini? oh, ternyata tidak ada. hehe !! kalau gitu sampai disini dulu Tips Cara Melupakan Mantan Pacar Dalam Hitungan Menit. Kalau cara diatas benar-benar kamu aplikasiin, yakin deh. Ini ampuh sekali. Tapi kalau ada yang mau nanya-nanya cara yang lain Follow Aja Dulu Twitterku : @sulhamsyahid 

Jangan ketinggalan baca artikel : cara mengetahui siapa orang yang sering melihat profil facebook kita 

Cara Melupakan Mantan Pacar Dalam Hitungan Menit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sulham Syahid