Sunday, April 28, 2013

Hal-hal lucu tentang mahasiswa di kampus

Cemumut.com | Kumpulan fakta lucu tentang mahasiswa / mahasiswi | Cerita lucu mahasiswaKebiasaan lucu mahasiswa - Hal-hal lucu tentang mahasiswa di kampus.

Postingan sebelumnya yaitu kata-kata motivasi untuk mahasiswa dan Kumpulan foto lucu tentang mahasiswa. Yah, sesuai judul diatas hari ini saya share tentang hal-hal lucu tentang mahasiswa di kampus / fakta unik seorang mahasiswa.

Bagi yang sedang galau karena tugas yang numpuk maka sangat disarankan untuk melanjutkan dan saya juga mengumpulkan beberapa gambar yang pasti akan bikin anda ngakak seperti saya pada saat melihatnya. hahaha :D

Oke, Inilah kumpulan fakta lucu dan unik seorang mahasiswa

Beberapa Harapan Mahasiswa :
  • 5 hari dalam seminggu Belajar! 2 hari dalam seminggu kadang diberikan tugas. please, kasih istirahat!! #ngomong sama tugas#
  • Semoga dosen nggak dateng, jadi nggak jadi deh Ujian
  • Minggu ini cuma masuk sampe kamis! JUMAT udah Libur! Please no tugas!
  • Libur tanpa PR itu = bisa santai sesantai santai nya ?
  • Jam pelajaran yg sangat dinantikan adalah Jam Pelajaran Kosong. :D
Beberapa alasan tidak pergi ke kampus :
  • Hari ini temen-temen nggak pada ngampus.
  • Lagi sakit -> ( Padahal cuman flu biasa)
  • Bangun Kesiangan, Mahasiswa itu udah repot ngerjain banyak cobaan dari dosen, jadi daripada mereka kena semprot dosen gara-gara telat masuk kelas, mereka lebih memilih ga masuk kuliah( aduh prinsip dari mana itu yaah :D kalau nggak mau kesiangan cara mengatasinya adalah ngekost di kampus atau rumah dosen :p ).
Mahasiswa zaman sekarang ini kuliahnya MINIMALIS, tapi nilainya mau yang MAKSIMALIS #wkwkwkw, Jiahhhh, siapa juga yahhh yang nggak mau#
Udah tahu telat ngampus, Tapi malah sempet-sempetnya update status facebook dulu.
Tiap malming pasti berduaan mulu #ehhmmmehmmmm :D , kalau nggak sama Laporan yahh Tugas  :'(
Niat ke kampus cuman buat supaya  bisa wifi-an gratis (Siapa yah yg nggak mau yg gratis-an)
Klu lagi libur, kangen sama kampus. klu lagi ngampus, malas banget ketemu dosen apalagi ketemu sama yg namanya TUGAS !!
Pergi ke kampus cuman buat dapet duit jajan dari ortu  hahahaha :p
Sudah siap2 buat pulang, kirain nggaK ada dosen, eeHh tau-nya dateng :(
Bangun Tidur » Mandi » Sarapan » Pergi ke kampus » Masuk Kelas » Tidur Lagi ( Siklus berulang lagi besoknya)
Rajin n Hobby banget nyatet tapi dipelajarin nggak sama sekali di rumah 'haha :D
Ke kampus karena temen ada yg ultah, semangat ngerjain plus minta traktiran deh. hihi
Kalau di rumah disuruh-suruh mulu. Jadinya lebih milih di kampus bisa nongkrong sama temen2
Kuliah itu cuma satu, dua hari, tapi kerasa capek Luar Biasa :D
mau belajar eh malah fokus ke twitter :p #NgetwittTiapDetik
Tugas adalah beban terberat yg pernah dirasakan mahasiswa sejak mulai di kandungan, lahir, pacaran, LDR-an, putus sampai jomblo lagi.
Bangun Pagi2 -> Eits, jangan salah bangun pagi2 itu cuman buat ngerjain alias nyalin tugas temen :p
Mahasiswa Jaman dulu kalau kesel sama tugas pasti berdoa sama yg diatas, sekarang malah di update lewat Status dari bangun pagi sampe tidur lagi.
Bulan Baru = Tugas Tugas Baru ?
Milih matakuliah itu kayak main puzzle, yg satu udah nggak bentrok, yg lain malah jadi bentrok
Pada saat PR, Tugas dan Ulangan jadi satu, itu adalah hari terburuk sepanjang masa
Paling Males Banget Kalu Dosen yg ngajar dan nerangin materi itu bikin ngantuk, kaku, mana suka nunjuk-nunjuk lagi !! Hadehhh
Dosennya sudah jarang masuk, masuk sekali langsung ujian atau kuis #P***
Soalnya sih cuman satu, tapi pertanyaannya bercabang-cabang!!
Yg sulit bukan menjawab soalnya,  tapi penggunaan rumusnya ini loh bagaimana ???!!!
Soalnya sih emang dikit pak/bu,  tapi jawabannya itu loh "beranak" banyak..
Saat paling males adalah menjelang Minggu Sore Karena besoknya itu Senin.
Kesel Waktu, TUGAS sudah  elesai dengan sempurna, weekend dipake buat ngerjain tugas. Tapi, hari ini si pemberi tugas "nggak masuk" 
Kerjaan yg udah rapi pas mau dikumpulin, malah salah semua. :(
Nyesek banget pas buat tugas yg dibikin se-maleman gak di periksa ataupun dikasih nilai sama sekali sama dosen
Tugas Banyak datang berbarengan sama Ujian Bidang Studi Paling Susah *GantungDiri
Menjelang ujian biasanya godaan terberat seorang mahasiswa saat belajar adalah Twitter
Paling males kalau pulang dari kampus, bawa pulang tugas bertumpuk!!
Telat tidur karena tugas, telat bangun karena ngerjain tugas sampe larut malam. So, salahkan TUGAS!! haha :D
Dosenya killer, kalau banyak bolos nanti kena cekal nggak boleh ikut ujian.
Deadline tugas, kalau nggak dikumpulin hari ini ngulang lagi tahun depan.
Kalau nggak yg masuk kuliah sudah dua kali akan berpengaruh besar pada nilai akhir."#aturanterbarudosen
Happy pass dosen nggak masuk gara-gara kejebak macet yeeyeyy :D
Masukin buku saatnya liburan, bukan belajar atau bermain dengan tugas
Dosen yang masuk sebulan sekali :D ("makan gaji buta :O ")


--------Kumpulan Beberapa Gambar Fakta Lucu Mahasiswa -------












































Hal-hal lucu tentang mahasiswa di kampus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sulham Syahid